feedz

Kamis, 09 Februari 2012

SOFTWARE ISLAMI




Athan Corporation didirikan pada tahun 1976 sebagai perusahaan berkomitmen untuk keunggulan dalam memberikan produk dan layanan berkualitas untuk para profesional di bidang teknologi pro-audio dan tinggi. Setelah 18 tahun bermain peran integral dalam penelitian dan pengembangan untuk Ampex, presiden Athan Corporation berangkat untuk membangun bisnis sendiri diarahkan untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri, dari hard disk ke tape recorder, perangkat pembuluh darah untuk citra magnetik. Para profesional di Athan Perusahaan bekerja ekstra untuk memecahkan masalah dan menawarkan di tempat konsultasi untuk meningkatkan kinerja suatu produk atau mesin.

Selama bertahun-tahun, Athan Corporation telah mengakuisisi reputasi untuk mengambil proyek-proyek menantang yang membutuhkan akurasi dan presisi tinggi, bekerja sama dengan pelanggan untuk mencapai tujuan bersama.

Misi Kami

Athan Corporation berkomitmen untuk keunggulan dalam dukungan pelanggan dan bantuan. Kami bangga menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk profesional pro-audio dan pro-video. Dengan mata ke arah masa depan, kami terus bekerja untuk memperbaiki diri dengan produk teknis akurasi cukup dan layanan untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk perubahan zaman.

Supaya kita inget shalat selalu waktu di depan komputer dan tepat waktu maka dari itu mari kita unduh software athan ini semoga bermanfaat bagi anda teman teman anda dan keluarga





aTHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar